12 Tool Warna Untuk Blog


12 Tool Warna Untuk Blog

Salah satu daya tarik agar orang mau berkunjung pada suatu blog adalah penampilan dan permainan warnanya pada blog tersebut.Perpaduan warna yang sesuai dan didukung oleh konten yang menarik membuat pengunju ng akan betah berlama-lama pada blog dan munngkin akan selalu balik mengunjungi kembali.
Penyedia theme gratisan dan berbayar pun berlomba-lomba membuat theme yang menarik.Tapi bagaiman bila theme tersebut tidak sesuai dengan keinginan anda? terutama perpaduan warnanya.Tentu saja anda harus mengubah warna pada theme tersebut agar sesuai dengan keinginan anda.
Berikut ini situs yang dapat dijadikan referensi dalam mengganti warna theme.Warna apa saja bisa anda dapatkan pada situs-situs ini dan dilengkapi dengan kodenya.Oke bro, langsung aja ke TKP  gan..  :-)
colorhunter
colorwheels
colordb
colorschemer2
colorblender
randomcolors
colorjack
colorschemegen
colorwheels
colorlovers
adobekuler

Recommended Posts :

1 comments - Skip ke Kotak Komentar

mac hessy mengatakan...


Awesome information. I am very thankful for your blog. It's very helpful for me. I have been researching for a long time, but I don't get information today. Read the complete blog. A few days, I read this kind of information on another site, and I got too much information about this. So, I prefer to all if you need any kind of information than Click Here Thanks

Posting Komentar - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

 

Alexa Site Info

Categories

Blog Archive